Biasa - Biasa Saja


Gambar diambil dari http://www.deviantart.com/art/oblivion-399105079

Aku hanya sekedar ingin sejenak memutar kembali otak, layaknya merapikan kembali kertas-kertas yang berserak, hanya untuk mengingat kapan sejatinya kita pertama kali bertemu. Aku hampir lupa, karena memang tidak ada yang terkhusus dengan perkenalan pertama kita, yang membuatku mampu mengingat-ingatnya dengan lekat. Semua berjalan begitu saja. Tiba-tiba kita sering tertawa bersama, berbicara hal-hal yang sama, bertukar cerita, dan begitu seterusnya. Tidak ada hal yang dikhususkan, semua biasa-biasa saja, sama seperti aku dengan yang lainnya.

Namun, aku masih saja penasaran. Kenapa semua jadi begitu tak terekam, namun semua mampu membuat kita saling ingat dan semakin melekat. Mungkin ketidakbermaknaan ini lah yang akhir nya menyadarkan kita akan sebuah rasa, bahwa sejatinya ada sebuah rasa yang tertunda diantara kita. Entah itu apa!

Aku hanya akan menganggap ini semua biasa-biasa saja. Sampai kapanpun, dan tak terkecuali apapun. Aku hanya tidak ingin terlalu menggantungkan harapan yang aku tau, diantara kita tak ada yang berani menerjemahkannya jadi nyata. Karena kita tak cukup kuasa untuk menanggung atas apa-apa yang akan terjadi setelahnya. Biarkan ini hanya menjadi sebatas rasa yang tertunda, atau bahkan terbatalkan tanpa makna.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANDINI (episode 2)

ANDINI (episode 1)

Jangan Pernah Lakukan, dan Kau Pasti akan Menang!