Ganti Namaaaaa....

"Inspirasi Hijau" entah kenapa akhirnya nama ini yang terpilih menggantikan nama "Muslimah Inspiratif" yang menjadi blog saya selama ini. Entah kenapa. Kalian diperbolehkan untuk berpendapat, kenapa akhirnya saya merubah nama blog ini, entah, karena ternyata tidak sesuai dengan kenyataan bahwa, ternyata (mungkin) saya muslimah sang pemilik blog yang masih belum inspiratif dalam penyediaan konten sehingga kalo kata orang dulu jadi keberatan nama (?) ,  atau karena memang merasa bahwa blog ini masih jauh dari kata inspiratif itu sendiri, sehingga masih jauh dari kata ideal, atau sekedar bosen saja, atau karena apapun itu, kalian semua bebas meng-karena-kannya.

Tapi, dari sekian banyak alasan kenapa akhirnya saya harus mengganti nama "Muslimah Inspiratif" ini menjadi nama "Inspirasi Hijau", semua itu terjadi hanya karena saya menyimpulkan sedikit hal, yaitu :
1. Setelah saya amati, (sadar ataupun tidak) setiap kali merasa bosan dan mengganti template blog, dominasi warna yang sering saya gunakan untuk mengganti template tersebut selalu saja di dominasi oleh warna hijau
2. Saya tetap menggunakan kata inspirasi, karena bagi saya apalagi yang seseorang ambil dari sesuatu yang ia lihat maupun ia baca kecuali sebuah inspirasi, dan lebih tepatnya karena hal itu sering terjadi pada saya sendiri, meski (mungkin) kalian belum bisa mengambil inspirasi apapun dari sini, hehe..

Semoga warna hijau itu mampu semakin menginspirasi saya, meski hanya sekedar menulis ala kadarnya namun tulisan tersebut juga bisa diambil hikmahnya, meski hanya sedikit. Jadi, Inspirasi Hijau ini akan menjadi sarana untuk saya  berbagi inspirasi yang saya dapatkan agar kalian yang (berkenan) membacanya juga memiliki inspirasi yang sama.

Selamat berkenalan dengan Inspirasi Hijau, terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REBORN..

Jangan Pernah Lakukan, dan Kau Pasti akan Menang!

ANDINI (episode 1)